Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Turun Kelokasi Sekolah “Amblas”

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Amblasnya bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 14 Palangka Raya yang berada di Jalan Mendawai Kota Palangka Raya pada Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 03.35 wib.

Membuat Ketua dan Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah turun langsung ke lokasi Sekolah yang mengalami kerusakan akibat amblasnya bangunan sekolah, sedikitnya ada tiga ruang kelas dan satu unit kamar kecil (WC) terlihat mengalami kerusakan.

Aksi turunnya Anggota DPRD Komisi C Kota Palangka Raya yang membidangi salah satunya bidang pendidikan ditemui langsung oleh Kepala Sekolah di temani dari Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya serta Anggota Polsek Pahandut Polres Palangka Raya Polda Kalteng.

Peninjauan tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra didampingi anggota komisi C Anna Agustina Elsye, Shopie Ariany Sitorus, Junita BR. Ginting Mukarramah, pada Senin (10/1/2022).

Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Beta Syailendra mengatakan kepada awak media ini, kami sudah turun ke lokasi  SDN 14 Palangka Raya dan benar kondisi sekolah tersebut amblas dan tentunya perlu perbaikan dalam waktu segera.

Baca Juga:  AKIBAT CURAH HUJAN MENINGKAT RUMAH WARGA TERTIMPA LONGSOR

Sebab ini adalah ruangan belajar siswa dan tentunya menjadi sangat penting untuk di tindak lanjuti dengan kami memberikan dorongan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya atas nama Wali Kota Palangka Raya untuk segera mengambil langkah-langkah perbaikan atas kerusakan ruang kelas dan kamar WC tersebut.

Beta melanjutkan kami sebagai wakil rakyat tentunya sangat peduli akan hal yang demikian ini, maka nya kami akan koordinasikan segera perihal ini baik kepada Wali Kota Palangka Raya dan Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya.

“Wajib segera di ambil langkah oleh Pemko dan Dinas teknis terkait akan hal yang demikian ini,” Pungkas Beta kepada awak media ini melalui sambungan telepon selulernya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top