Pisah Sambut Kapolres Tanah Bumbu, Himawan Pamit Ke Jateng

Print Friendly, PDF & Email
AKBP Himawan Susanto Saragih saat pisah sambut/Poto tim Suaka

BATULICIN, Suarakalimantan.com – Acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanah Bumbu dipendopo Polres Tanah Bumbu, Rabu (5/1/2022) bertempat di Jalan Bhayangkara Gunung Antasari Simpang Empat.

Acara dilaksanakan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan ketat.

Meski demikian, pisah sambut dan silaturahmi Kapolres Tanah Bumbu ini terlaksana dengan penuh keakraban.

Diketahui, pisah sambut pejabat lama Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, dipromosikan sebagai Wadirriskrimsus Polda Jawa Tengah.

Posisinya digantikan AKBP Tri Hambodo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat IV Tindak Pidana Tertentu Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel.

AKBP Himawan Sutanto Saragih, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga karena berkesempatan bisa bergabung bersama rekan-rekan di Polres Tanbu, apalagi rekan-rekan merupakan orang yang luar biasa.

“Saya bukan Kapolres yang hebat, namun karena saya dikelilingi orang-orang hebat, maka saya menjadi hebat.” Ujar Himawan.

Dia juga meminta maaf, apabila terdapat kekeliruan selama bertugas, dan mohon doa restu kepada rekan-rekan serta Kapolres yang baru AKBP Tri Hambodo agar dia bersama kelurga diberikan kemudahan, kelancaran di tempat tugas yang baru. Tutupnya (bar)





Baca Juga:  Pastikan Keamanan Perayaan Natal 2022, Forkopimda Kalsel Sinergi Lakukan Monitoring Tempat Ibadah

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top