Percepatan Vaksinasi Covid-19 Polres Kotabaru Siapkan Undian Berhadiah

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Gerai Vaksin Presisi Polres Kotabaru kembali menggelar Vaksinasi Covid – 19 bagi warga Kabupaten Kotabaru. Senin (27/12/2021).

Beberapa hari sebelumnya Polres Kotabaru telah membagikan ribuan kartu kupon Vaksin kepada warga masyarakat Kotabaru.

Menariknya pelaksanaan vaksin kali ini, Polres Kotabaru menyediakan hadiah Doorprize kepada warga dengan sistem undian kupon.

Hadiah utama berupa 1 (Satu) unit sepeda motor, hadiah lainnya 2 (Dua) buah sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

Turut dibagikan langsung ratusan paket sembako kepada warga yang beruntung dibalik kuponnya ada cap tanda sembako.

Kegiatan Gebyar Vaksin Presisi Polres Kotabaru, digelar mulai Senin (27/12) sampai dengan Rabu (29/12).

Ribuan warga Kotabaru berantusias mendatangi Gerai Vaksin Presisi sambil membawa kupon pada hari pertama pelaksanaan vaksin.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH. didampingi Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Asitya Siregar, Sik meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi Polres Kotabaru dan menyerahkan bingkisan kepada Tim vaksinator.

Baca Juga:  Pembangunan Embung Seratak Terganjal Anggaran

Kapolres Kotabaru mengatakan Gerai Vaksin Presisi Polres Kotabaru digelar selama 3 hari dari (27/12) sampai (29/12) di Polres Kotabaru.

“Pada pelaksanaan Vaksinasi kali ini kami menyiapkan beberapa hadiah doorprize untuk warga masyarakat kotabaru yang akan kami undi dari kupon yang telah kami bagikan” Terangnya.

“Penarikan hadiah doorprize vaksin presisi akan diundi pada Kamis (30/12) dan disiarkan langsung secara live di Instagram Polres Kotabaru.” Imbuhnya.

“Gebyar Vaksin Presisi Polres Kotabaru digelar dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi covid – 19 di Kab. Kotabaru yang sampai saat ini belum mencapai 70 %”, Pungkasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top