Mantan Kajari Kotabaru Menyempatkan Diri Bertemu Para Awak Media

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Mantan Kajari Kotabaru, Hj. Indah Laila SH.MH, minggu siang (26/12/2021) berkunjung ke Kajari Kotabaru dimana ia pernah bertugas selama kurang lebih tiga tahun dan sekaligus mengunjungi pondok pesantren Raudlatul Jannah Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Dalam kunjungannya ia juga menyempatkan diri bertemu dengan rekan – rekan wartawan yang sering melaksanakan peliputan pada saat ia bertugas di kantor kejaksaan negeri Kotabaru sambil makan bersama.

Indah Laila mengatakan,” Dalam kunjungan kali ini, pertama semenjak saya pindah tugas ke kantor kajati Banjarmasin, ya. Kurang lebih dua tahun, selain kunjungan kedinasan, saya juga berkunjung ke pondok pesantren Raudlatul Jannah Hilir Muara, yang dulunya pernah saya kunjungi, Ucapnya.

Dalam Kunjungan saya ke pondok pesantren Raudlatul Jannah Hilir Muara di sambut langsung oleh pendiri pondok pesantren Raudlatul Jannah Hilir Muara, KH Badarudin Abdullah Untuk silaturahmi dan juga memberikan bantuan untuk pondok pesantren Raudlatul Jannah Hilir Muara.

Baca Juga:  Perbaikan Jalan Pangkalan Bun - Kolam Terlihat Dugaan Pungli Kembali Muncul

“Saya berharap kepada rekan – rekan wartawan agar tetap bersinergi dengan kejaksaan negeri Kotabaru dan semoga sukses selalu dalam bertugas,” Imbuhnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top