Ketum P3HI Ikuti Vaksinasi di Polsek Kertak Hanyar

Print Friendly, PDF & Email

 

SUARAKALIMANTAN.COM – KALSEL.  KETUA Umum Organisasi Advokat tingkat nasional “Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia” disingkat P3HI, H. Aspihani Ideris, S.A.P., S.H , M.H. mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Kertak Hanyar, Polres Banjar di halaman Kantor Polsek Kertak Hanyar Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Minggu (26/12/2021).

“Ya ini kita ikut vaksin masal di halaman Kantor Polsek Kertak Hanyar, Vaksin yang kita gunakan adalah berupa jenis Pfizer Vaksin COVID-19,” kata Aspihani Ideris, Minggu (26/12/2021) seusai dilaksanakannya suntik vaksin pertama kalinya.

Aspihani mengatakan,” Sebelum disuntik dirinya diperiksa oleh tim dokter dulu, “Saat dicek, ternyata tensi darah saya tinggi, sehingga saya diminta istirahat selama 30 menet di ruang kantor Polsek Kertak Hanyar. Setelah istirahat yang cukup baru saya diperiksa lagi dan Alhamdulillah bisa dilangsungkan proses penyuntikan,” ucap Aspihani.

Diketahui, dalam melaksanakan vaksinasi, Ketua Umum Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) ini di dampingi sejumlah advokat P3HI lainnya seperti Dr. H. Marli, S.H., M.H., Hj. Illa, S.H., dan Normilawati, S.E., S.H.

Baca Juga:  Video Hot Mahasiswi UI dengan Adegan Ranjang Terpanas di Google!

“Kita rombongan mengikuti vaksinasi ini, semua advokat P3HI yang hadir hari ini menggunakan vaksin berjenis Pfizer dan dengan bervaksin ini kita berharap dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari virus penyebab COVID-19,” tukasnya.

Kegiatan vaksinasi di Polsek Kertak Hanyar tersebut ditinjau langsung oleh Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K , M.Si. didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Agung Kristanto, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dalam rangka membantu program pemerintah untuk pelaksanaan wajib vaksin dan salah satu upaya memutus penyebaran virus covid 19.

”Kegiatan vaksinasi hari ini dihadiri oleh Ketua Umum dan Bendahara Umum P3HI, Camat Wilayah Kertak Hanyar dan Tatah Makmur, Danramil Kertak Hanyar, Lurah Kertak Hanyar serta sejumlah unsur terkait lainnya, “ ucap Iptu Agung kepada wartawan suarakalimantan.com, Minggu (26/12/2021).

Iptu Agung menambahkan kegiatan vaksin ini salah satu untuk menambah imun tubuh kita, akan tetapi walapun sudah di vaksin namun kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai Makser, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan air yang mengalir, Menghindari Kerumunan dan kurangi mobilitas bepergian, tukasnya.

Baca Juga:  Esau : Sekat Kanal Dibangun Untuk Pembahasan Lahan Gambut

Jurnalis : Adam Mahdi





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top