Anggota Polres Sukamara Amankan Gereja Saat Ibadah Malam Natal

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT mengatakan, Perayaan Natal 2021 dipastikan akan di tugaskan sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

Dimana anggota Polri Polres Sukamara Polda Kalteng di tugaskan di setiap Gereja baik yang melaksanakan ibadah di pagi hari maupun ibadah di malam hari di pastikan ada anggota kami ada di sana.

Penugasan anggota kami ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang merayakan natal di tahun 2021 ini.

Selain menciptakan  rasa aman dengan adanya anggota Polri yang kami tugaskan selama ibadah Natal, kami juga bisa mendeteksi sejak dini ketika ada hal hal yang mencurigakan.

Putu menegaskan bahwa sampai dengan sore ini berdasarkan laporan anggota di lapangan situasi dan kondisi untuk perayaan Natal 2021 berjalan dengan aman dan tertib.

Putu juga mengatakan, selain pengamanan Gereja dirinya juga menugaskan anggota dengan mobil patroli keliling untuk memantau di daerah titik yang di anggap rawan di dalam Kota Sukamara.

Baca Juga:  Macan Bamega Polres Kotabaru Menciduk Dua Pelaku Spesialis Congkel Rumah Kosong

“Sampai sabtu sore situasi dan kondisi aman terkendali. Saya mengajak semua warga untuk bersama menjaga kondisi ini,” Pungkas Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT, pada Sabtu (25/12/2021).

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top