Ikut Vaksin, Polres Kotabaru Siapkan Doorprize

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Salah satu upaya meningkatkan partisipasi warga dalam pelaksanaan vaksinasi massal Polres Kotabaru akan memberikan doorprize bagi peserta vaksinasi Covid-19.

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Slk, melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil Slk, mengutarakan bahwa vaksinasi yang di gelar mulai tanggal 27 sampai 29, selama tiga hari.Jumat (24/12/2021).

Untuk merangsang warga yang divaksin kita siapkan 300 sembako dan hadiah utama seperti Satu buah Sepeda motor, satu buah Kulkas, satu buah mesin cuci dan satu buah sepeda gunung serta hadiah hiburan lainnya.

Pemberian doorprize merupakan rangsangan warga untuk bersedia untuk di vaksin. Untuk mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah.

Batas usia vaksinasi, dimulai usia 12 tahun sampai  orang tua (Umum). Semua berkesempatan menerima hadiah.

Percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan, bahkan kita lakukan jemput bola dengan melakukan vaksinasi door to door.

” Kegiatan vaksin door to door untuk percepatan vaksinasi Covid-19 bekerja sama TNI-Polri dan Pemda akan bersama-sama dan bersinergi melakukan vaksin”, Imbuh Abdul Jalil. (wan/dam)





Baca Juga:  Melalui Pusat Pelatihan, Pemberdayaan Masyarakat (P3M) PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant Tarjun Melalui Program (CSR) Nya Bantu Para Peternak Kambing, Untuk Menyediakan Stok Pakan Ternak

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top