H. Ruslan AS Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukamara periode 2020-2025 secara resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng H. Ruslan AS.

Pelantikan pengurus partai berlambang beringin ini dilaksanakan di Halaman Kantor DPD Partai Golkar Sukamara di ruas jalan Tjilik Riwut pada Rabu (22/12/2021), siang.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah H. Ruslan AS menegaskan, kepada para fungsionaris partai yang baru dilantik agar melaksanakan amanah partai dengan  mencari langkah untuk memenangkan event di setiap Pemilu baik Pemilu Legeslatif, Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

Bicara pemenangan pada saat Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang tentunya kerja sama yang baik dari semua kader perlu di komunikasikan dengan baik pula.

Tidak ada rumus lain selain semua kader kompak dan berada dekat di tengah masyarakat untuk bersama mememangkan semua event pada 2024.

Namun ingat para kader partai Golkar sejak sekarang kita wajib untuk tetap santun di dalam upaya memenangkan semua event Pemilu 2024.

Baca Juga:  Puluhan Warga Sekitar Pelabuhan Samudera Batulicin, Antusias di Vaksin

“Kami sangat optimis akan meraih kembali kejayaan seperti di masa yang lalu,” tegas H. Ruslan AS.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukamara Edy Alrusnadi mengatakan, dirinya bersama pengurus lainnya siap dan sanggup untuk melaksanakan amanah partai dan tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan.

“Saya mengajak seluruh kader partai Golkar untuk memupuk kebersamaan, membangun sinergi serta memberikan sumbangan pemikiran yang jernih dan tulus dengan mengefektifkan seluruh kekuatan demi kebaikan masyarakat Sukamara,” Pungkas Edy Alrusnadi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sukamara.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top