Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas HST Kawal Vaksinasi

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, BARABAI – Dalam Rangka mendukung percepatan vaksinasi 70 persen, Babinsa Kodim HST Bersama Bhabinkamtibmas kawal Vaksin Dor To Dor.

Hal inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Barabai bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan vaksinasi kepada warga binaan dor to dor. Senin (20/12/2021).

Disampaikan oleh Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono bahwa Babinsa kami bersama Bhabinkaktibmas Polres HST melaksanakan pendampingan vaksinasi dor to dor di empat lokasi berbeda.

“Lokasi serbuan vaksin di vaksinasi MTs Negeri 2 HST dan dari rumah ke rumah di Desa Awang Besar, Kelurahan Barabai Barat, Barabai Darat dan Kelurahan Barabai Timur.”terangnya

“Lebih lanjut Danramil menyampaikan bahwa kegiatan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk atau wujud keseriusan TNI Polri dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu percepatan vaksin guna mencapai 70 persen pada tahun 2021,”katanya.

“Semoga dengan hasil vaksinasi hari ini dapat menjadikan dorongan semangat dan motivasi warga masyarakat Hulu Sungai Tengah untuk mengikuti vaksin sebagai upaya atau ikhtiar mencegah penularan dan penyebaran covid-19 dalam rangka membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok,’tutupnya. (Faisal)





Baca Juga:  Bupati Banjar Minta Camat, Danramil Dan Kapolsek  Mencegah Menekan Penyebaran Covid -19 Wilayah

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top