Family Gathering ASN Dan Pramu Kebersihan DLH Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Kegiatan Family Gathering Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukamara yang di laksanakan pada hari Minggu (19/12/2012) tepat di lokasi Wisata Kuliner Pantai Cemara Lebat Desa Sungai Cabang Barat Kecamatan Pantai Lunci Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah.

Tema Family Gathering tahun 2021 DLH Kabupaten Sukamara yaitu “Hati senang hidup pun tenang kolesterol pun hilang”.

Kegiatan Family Gathering ini di ikuti oleh 240 orang peserta yang terdiri dari PNS DLH Kabupaten Sukamara, Pramu Kebersihan dan Pramu Kebersihan yang sudah purna tugas.

Plt. Kadis DLH Kabupaten Sukamara Syamsir Hidayat, S.Pi, M.Si, mengatakan, tujuan Family Gathering ini untuk saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antar keluarga, mempererat kerjasama, mengurangi beban pekerjaan,  membangun tim yang solid, menyegarkan serta memulihkan kondisi setiap orang dan juga memulihkan kondisi dinas secara internal.

Lebih jauh Syamsir menuturkan, agar suatu dinas kinerjanya semakin meningkat, harus tidak ada lagi konflik internal dan ketidakharmonisan seluruh pegawai baik PNS maupun yang berstatus kontrak.

Baca Juga:  Dinas Pariwisata Dan Pemuda Olahraga Gelar FBS Patuhi Protokol Kesehatan, Nonton Dirumah Saja

“Harapannya seluruh pegawai dapat berbahagia dan segar kembali sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan fresh (segar) serta kegiatan ini bisa memberikan semangat kepada kita semua untuk meningkatkan kinerjanya masing-masing,” Pungkas Syamsir.

Acara Family Gathering ini juga dirangkai dengan penyerahan Tali asih bagi Pramu kebersihan yang telah purna tugas dan pemberian reward bagi Pramu kebersihan yang berkinerja baik yang dirangkai dengan lomba Estafet Sarung, Tepung dan Bakiak.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top