Innalillahiwainnailaihirojiun Mantan Walikota Banjarmasin Yudhi Wahyuni Tutup Usia

Print Friendly, PDF & Email

 

Suarakalimantan.com, Banjarmasin– Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah meninggal dunia salah satu tokoh di Banjarmasin H. Yudhi Wahyuni mantan Walikota Banjarmasin periode tahun 2005-2010 di RSUD Ulin Banjarmasin sekitar pukul 05.14 Wita Jum’at (17/12/2021)

H. Yudhi Wahyuni Usman Lahir pada 5 Oktober 1955. Almarhum merupakan mantan Walikota Banjarmasin bersama H. Alwi Sahlan.

Saat itu Yudhi Wahyuni menjabat Sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan.

Politisi yang sebelumnya dikenal sebagai pengusaha ekspedisi ini, terpilih sebagai Walikota setelah memenangkan pilkada tahun 2005 hasil koalisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan menggandeng H. Alwi Sahlan sebagai wakilnya.

Yudhi juga terakhir berlabuh di Parta Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalsel, di partai besutan Prabowo Subianto itu, Yudhi juga duduk sebagai anggota DPR RI.

Rencananya almarhum H. Yudhi Wahyuni Akan di Sholatkan di Mesjid Al Jihad Ba’da Jum,’at di Jalan Cempaka Besar No 24 Banjarmasin. Dan di makamkan di alkah keluarga Jalan Banua Anyar Banjarmasin.

Baca Juga:  Mardani Kembali Turun Gunung, Jadi Juru Kampanye Paslon SHM-MAR

Allahumma firlahu warhamhu waafihi wa fuanhu selamat jalan Bapak yudhi Wahyuni Semoga Amal ibadah mu di Terima Allah di sisinya, kami warga Banua Turut Berduka Cita.

(Faisal)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top