Harga Kebutuhan Pokok Naik, Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Pasar Kotabaru Adakan Operasi Pasar Murah

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Upaya dinas perindustrian perdagangan dan pasar untuk mengendalikan beberapa harga komoditas bahan pokok yang melonjak terus dilakukan. Melonjaknya beberapa harga bahan pokok seperti minyak dan cabe rawit ini dikeluhkan masyarakat menjelang hari raya natal dan tahun baru 2022. Oleh karena itu, Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar kabupaten Kotabaru melakukan Operasi pasar murah.

 

Kegiatan operasi pasar murah dilaksanakan di desa karang liwar kecamatan kelumpang hulu pada Minggu lalu. serta akan dilaksanakan kembali dipasar kemakmuran kabupaten Kotabaru pada Rabu tanggal 22 nanti.

Saat di temui diruangannya Kadis perindustrian perdagangan dan pasar melalui Ary Mardani selaku kabib Stabilisasi harga dan sarana pasar mengatakan” saat melakukan operasi pasar dan ia banyak mendapati harga komoditas bahan pokok yang mengalami kenaikan menjelang hari raya natal dan tahun baru seperti minyak dan cabe rawit,”

 

“Intinya Pemerintah kabupaten Kotabaru ingin menstabilkan harga sembako jelang hari raya natal dan tahun baru. Selain itu operasi pasar ini juga dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok warga yang terdampak covid 19,” ucapnya, jumat, (17/12/2021).

Baca Juga:  Walikota Banjarmasin, Silaturrahim Buka Puasa Bersama Anak Panti dan Warga Masyarakat

 

Rencananya kegiatan operasi pasar murah ini akan dilaksanakan pada Rabu tanggal 22 Desember 2021 nanti, Komoditi yang dijual berupa bahan – bahan pokok seperti minyak, cabe rawit, telur, beras dll,  Pungkasnya. (dam/wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top