Korem 101/Antasari Peringati Hari Juang TNI AD Melalui Doa Bersama

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, BANJARMASIN – Korem 101/Antasari menggelar Doa Bersama secara serentak dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-76 Tahun 2021 di Korem 101/Antasari. Rabu (15/12/2021).

Hari Juang TNI AD ini mengambil tema TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa.

Prajurit yang beragama Islam melaksanakan doa bersama di Masjid Miftahul Jannah Korem 101/Antasari, sedangkan prajurit yang beragama Protestan dan Khatolik melaksanakan ibadah di Ruang Data Korem 101/Antasari, serta prajurit yang beragama Hindu melaksanakan sembahyang di Pura Jagat Natha Banjarmasin.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menyatakan “kegiatan doa bersama ini sebagai upaya mendoakan jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Negara Indonesia tercinta, dan melalui kegiatan doa bersama dalam memperingati Hari Juang TNI AD, diharapkan kita mampu meneladani nilai-nilai juang yang telah dicontohkan oleh para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” jelasnya.

Danrem berharap melalui nilai-nilai kejuangan para pahlawan sepantasnya dipedomani dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, “karena tantangan, tugas dan tanggung jawab kedepan semakin berat dihadapkan dengan dihadapkan pada situasi global seperti Pandemi Covid-19 yang menjadi tanggung jawab bersama,” ujarnya.

Baca Juga:  PT. THAILINDO BARATAMA OVER KAPASITAS TENAGA KERJA ASING

Acara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

(Faisal)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top