Polres Kotabaru Perduli, Kirim 100 Paket Sembako Untuk Korban Bencana Banjir

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Akibat bencana banjir yang menimpah kabupaten hulu sungai tengah (HST) polres Kotabaru mengirim bantuan 100 paket sembako untuk meringankan beban korban bencana banjir.

Kapolres Kotabaru beserta PJU polres melepas dan memberangkatkan bantuan para korban banjir.

Adapun paket sembako dikirim berupa beras, gula kopi, mie instant, air mineral dan sarden yang dikemas dalam bentuk paket.

Sebelumnya pada Minggu (28/11) telah terjadi musibah banjir di Kab. Hulu sungai tengah (HST) dan kabupaten hulu sungai selatan (HSS).

Kapolres Kotabaru AKBP. M Gafur Aditya Siregar, Sik, menyampaikan” Bantuan kemanusiaan ini diberikan guna meringankan beban saudara – saudara kita yang terdampak bencana banjir, pelepasan sekitar pukul 09.15 wita,di tempat mako polres Kotabaru, Rabu (01/12/2021).

“Bantuan yang kita berikan mungkin tidak seberapa nilainya, namun ini sangat dibutuhkan bagi mereka yang terimbas bencana banjir” ucap Kapolres.

Pengiriman bantuan paket sembako dari polres Kotabaru ke kabupaten hulu sungai tengah didampingi Kasat Samapta Polres Kotabaru AKP. Sutrisno, SH, MH.

Baca Juga:  Badan Usaha Milik Negara Diharapkan Dapat Berkontribusi Untuk Kemajuan Bangsa

“Bantuan tersebut telah menggunakan mobil box polres Kotabaru langsung menuju kabupaten hulu sungai tengah (HST)” tandasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top