Kades Mekar Jaya Tanbu Beberkan Perhatian PT.TMA Terhadap Desanya

Print Friendly, PDF & Email
Kades Mekar Jaya Joko Wiyono Setiawan/Poto Istimewa

TANAH BUMBU – Joko Wiyono Setiawan, Kepala Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu beberkan hubungan antara Pemerintahan Desa dengan PT TMA (Taodano Mandiri Abadi) yang merupakan anak perusahaan PT Batulicin Enam Sembilan Group, pengelola jalan pengangkutan (hauling) hasil tambang batubara di kawasan Kecamatan Angsana.

“Yang jelas komunikasi dengan PT TMA berjalan dengan baik dan lancar. Masalah yang lain tentu akan mudah untuk dibicarakan jika komunikasi terjalin baik dan lancar,” ungkap Joko Wiyono kepada media Rabu, (1/11/2021).

Lebih jauh Joko Wiyono, mengungkapkan respons dari PT.TMA selama ini cukup bagus dan cepat tanggap terhadap persoalan desa dan warganya. Tak cuma PT.TMA saja, menurut Joko, perusahaan yang beroperasi di kawasan desanya semua bersikap terbuka dan baik dalam merespons permasalahan desa dan warganya.

“Ini sepengetahuan dan saya rasakan sebagai Kepala Desa selama ini. Kalau bicara tentang kebutuhan masyarakat, maka tentu tak ada yang namanya puas, selalu saja ada yang kurang. Yang penting perusahaan yang beroperasi di kawasan desa kami ini sudah memberikan perhatian terhadap desa dan warga.” Imbuh Joko Wiyono. (Ril)





Baca Juga:  Bupati Banjar Canangkan Penghapusan Jamban di Bantaran Sungai

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top