KMHDI Kalteng Gelar Kuliah Umum Rangkaian RAKORDA XI PD KMHDI 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Pada hari Jum’at (26\11\2021) Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kalimantan Tengah (PD.KMHDI Kalteng) mengelar kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Ke XI, Guna Mengevaluasi dan mereplikasikan Kinerja dari PD KMHDI Kalteng selama satu tahun berjalan.

Pembukaan Rakorda ini awalnya di Buka Oleh Wakil Gubernur Kalteng dan tempat kegiatan di Aula Jaya Hapakat Setda Provinsi Kalimantan Tengah, Namun karena ada kendala teknis sehingga kegiatan RAKORDA ini di alihkan di Palma Hotel Neo Palangka Raya.

Ketua PD KMHDI Kalteng Candra Wardana menyampaikan sedikit Kecewa terhadap pemindahan tempat kegiatan pembukaan dan kuliah umum ini, namun dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda walaupun tempat nya di pindah namun mereka Masih menyiapkan obsi lain.

“Saya sedikit Kecewa dengan di pindahkan tempat kegiatan mengingat waktu sudah H- beberapa jam lagi, selain itu Yang awalnya Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang membuka dan Memberikan kuliah umum di Pembukaan RAKORDA namun juga tidak hadir,” ucap Candra Wardana.

Baca Juga:  Agus Subejo, Memberikan Berbagai Bantuan Upaya Pencegahan Wabah Virus Covid-19 Ke-Masyarakat

Candra menegaskan, walaupun ada kendala namun beliau tetap Mengapresiasi Kinerja dan totalitas Seluruh Panitia untuk tetap menyukseskan Kegiatan RAKORDA ini.

“Siapa yang membuka dan tempat dimana itu tidak akan menghilangkan esensi dari kegiatan RAKORDA ini, kegiatan tetap berjalan dengan Baik.”Tutupnya.

Turut hadir perwakilan Dari Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dalam memberikan materi pada kuliah umum kebangsaan, Ibu Ari Egahni Ben Bahat (Anggota DPR-RI Dapil Kalimantan Tengah) dan perwakilan Wakapolda Kalimantan Tengah yang memberikan Materi.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top