Zainuddin : Selesaikan Apa Yang Menjadi Tanggungjawab Dalam Bertugas

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara pada hari ini melaksanakan apel pagi seperti biasanya. Dimulai tepat pada pukul 07.30 WIB, apel pagi dipimpin oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Zainuddin , Selasa (23/11/2021).

Apel pagi dilaksanakan di halaman bagian depan Lapas Sukamara. Apel pagi diikuti oleh seluruh pegawai yang tergabung dari 4 sub seksi. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap pagi dan siangnya sebelum memulai dan memulai kegiatan perkantoran.

Dalam apel pagi ini, Pelaksana harian Kalapas Sukamara Zainuddin mengatakan, kepada semua yang mengikuti apel kali ini agar selalu meningkatkan produktivitas dalam bekerja dan menyelesaikan apa yang menjadi tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas.

“Pada kesempatan ini, saya harapan seluruh pegawai agar selalu meningkatkan produktivitas di dalam bekerja. Meskipun Kalapas me laksanakan dinas luar, saya harapan itu tidak menjadi alasan bagi kita untuk bersantai. Tetap kita semua melaksanakan tugas-tugas kita,” ucap Zainuddin.

 

Ia juga berpesan agar setiap kali apel dapat diikuti oleh seluruh Staf.¬†“Jangan lupa juga saya ingatkan agar dalam apel pagi siang semuanya dalam keadaan lengkap. Untuk memperbaiki dan kedisiplinan agar terus ditingkatkan, salah satunya melalui apel yang rutin kita lakukan seperti ini,” pungkas Zainuddin.¬†

Baca Juga:  Pengacara Aspihani : Polemik Antara Sugianor dan Pambakal Kusairi Berakhir Dengan Damai

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top