Kapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Pantai Lunci Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Dalam kunjungan kerja (Kunker) di Bumi Gawi Barinjam Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah Kapolda Kalteng Irjenpol Drs. Nanang Avianto, M.Si meninjau kegiatan Vaksinasi Massal di Desa Sungai Cabang Barat kecamatan Pantai Lunci, Sukamara, Kalteng, Sabtu (20/11/2021).

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT usai kegiatan saat di wawancarai mengungkapkan, kegiatan vaksinasi massal kali ini pihaknya bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Sukamara guna memperlancar proses kegiatan vaksinasi.

“Antusias warga di Desa Sungai Cabang Barat untuk mendapatkan vaksinasi ini sangat luar biasa. Dimana warga sudah mengantre untuk mendapatkan vaksinasi tersebut,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, dengan sudah mendapatkan vaksinasi tentunya kekebalan tubuh akan terbentuk baik secara perseorangan maupun kelompok masyarakat sehingga warga yang sudah di vaksin akan mampu menahan segala jenis virus yang akan masuk ke dalam tubuh kita.

Namun tegas Kapolres Sukamara, protokol kesehatan harus tetap di terapkan oleh kita semua, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dan hindari kerumunan terlalu lama.

Baca Juga:  Suasana Keakraban dan Kedamaian Paslon Kepala Daerah Tanah Bumbu

Sementara itu, dalam peninjauan tersebut Kapolda Kalteng bersama rombongan PJU Polda Kalteng berkesempatan memberikan tali asih kepada petugas vaksinator maupun warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi.

Bersama Kapolda Kalteng adalah jajaran Polda Kalteng, Bupati Sukamara, Ketua DPRD Sukamara, Kejaksaan, TNI, Camat dan tamu undangan lainnya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top