HIMIP FISIP UPR berkunjung ke Panti Asuhan Immanuel

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan (HIMIP) Fisip Universitas Palangkaraya berkunjung sekaligus menyalurkan sembako untuk Yayasan Panti Asuhan Immanuel di Jl. DiPonegoro, No. 03 Kota Palangka Raya, Kamis (18/11)2021.

HIMIP Fisip UPR bersama Jajaran melakukan aksi sosial langsung ke lokasi secara langsung untuk bertemu dengan anak panti asuhan.

“Kami bersama jajaran Pengurus HIMIP FISIP UPR turun langsung untuk membagikan sembako kepada anak panti asuhan Immanuel dan sekaligus untuk melihat secara langsung kondisi mereka,” Ungkap Ketua HIMIP Fisip UPR Mazmur delima, melalui Wakil Ketua HIMIP Fisip UPR Reza Rifandi.

Reza Rifandi menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami dalam membangun rasa kebersamaan dengan anak panti yang sangat membutuhkan perhatian.

Ia menjelaskan hal ini merupakan bukti responsif organisasi untuk mampu bermanfaat terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Reza Rifandi menegaskan bahwa perlunya setiap organisasi untuk mampu memberikan manfaat seluruh komponen, sehingga benar benar organisasi seperti HIMIP Fisip UPR khusus nya menjadi corong dan representatif Mahasiswa Kampus UPR yang humanis.

Baca Juga:  Jangan Panik BLT Prov. Kalteng Tidak Ada Istilah Hangus

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top