Demokrat Kalteng Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Palangka Raya

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

DPD Partai Demokrat Kalteng baik anggota DPRD Kota Palangka Raya, DPRD Kalteng, Pengurus DPD dan DPC Kota Palangka Raya, tidak kenal lelah kader berlambang merci ini, terus membagikan sembako gratis kepada warga yang terdampak bencana banjir di wilayah hukum Kota Palangka Raya, Ratusan paket sembako ini terus di bagikan kepada warga yang terdampak banjir.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H. Nadalsyah melalui Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng H. Junaidi S.Ag membenarkan jika bantuan sembako berupa beras dan sembako lainnya sudah di distribusikan kepada warga yang terdampak banjir, baik warga mendawai dan juga warga flamboyan bawah serta di wilayah lain yang terdampak banjir.

“Kader Partai Demokrat baik anggota DPRD Kota, DPRD Kalteng, pengurus DPD dan DPC Demokrat Kota Palangka Raya bahu membahu mendistribusikan sembako langsung kepada warga yang terdampak banjir,” tegas H. Junaidi kepada awak media ini melalui via telepon selulernya, pada Kamis (18/11/2021).

Junaidi menegaskan, Partai Demokrat Kalteng, akan terus berkomitmen memberi perhatian dan membantu warga yang terdampak banjir, terutama saat musibah banjir seperti saat ini, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari.

Baca Juga:  Pa Bupati, Kami Perlu Air Bersih dan Listrik

“Untuk tahap pertama, bantuan disalurkan di Mendawai dan Flamboyan Bawah. Selanjutnya bantuan akan menyebar ke wilayah lain,” Pungkas H. Junaidi, S.Ag kepada awak media ini.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top