Polres Kotabaru Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2021

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Polres Kotabaru menggelar apel pasukan dalam rangka operasi zebra Intan 2021. apel pasukan dilaksanakan Mako polres Kotabaru. Senin (15/11/2021) sore.

Operasi zebra Intan akan dimulai tanggal 15 sampai 28 Nopember, dua pekan ke depan.

Kapolres Kotabaru. AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar didampingi Kasat Lantas, IPTU Kukuh S. mengatakan,” operasi kali ini sudah ditetapkan oleh Mabes polri dan Polda Kalsel bahwa kegiatan ini harus dilakukan secara simpatik, Pendekatan secara preemtif dan preventif tidak dilakukan penegakan hukum baik razia ataupun penilangan.

“Operasi zebra Intan 2021, lebih bersifat sosial kemasyarakatan, melakukan penyuluhan tentang tertib lalulintas dan penyuluhan protokol kesehatan (Prokes), bakti sosial seperti pembagian masker, pembagian sembako, atau melakukan edukasi ke masyarakat,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut menjelaskan,” dihimbau kepada masyarakat pentingnya tertib berlalulintas sehingga bisa terwujud Kamseltibcar lantas yang baik.

“Saya berharap meskipun ada operasi zebra Intan, ketertiban dalam berlalulintas tetap terjaga yang harus dipedomani oleh masyarakat” pintanya.(wan/dam)





Baca Juga:  TNI-Polri, Bakti Sosial Bersihkan Sampah Dampak Banjir  di Barabai

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top