Ari Egahni Ben Bahat Siap Berikan Materi Dalam Rakoda XI PD KMHDI Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kalimantan Tengah (KMHDI- Kalteng) bersilaturahmi dengan Anggota DPR-RI Dapil Kalimantan tengah Yaitu Ari Egahni Ben Bahat, SH, MH dalam rangka menyampaikan terkait dengan kegiatan yang akan di laksanakan Yaitu Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Ke XI PD KMHDI Kalteng yang akan di laksanakan pada tanggal, 26 -28 November 2021.

Ketua PD KMHDI Kalteng Candra Wardana menyampaikan bahwa dalam momentum Rakorda ini, ada beberapa rentetan kegiatan mulai dari kuliah umum Kebangsaan dengan Tema Muda Berkarya, Indonesia Tumbuh Dan Kalteng Tangguh.

Candra Wardana menuturkan bahwa juga mengundang Ari Egahni Ben Bahat, SH, MH, sebagai salah satu pembicara dalam kuliah umum kebangsaan tersebut.

Candra Wardana juga menyampaikan bahwa tempat pembukaan kegiatan Yaitu di Aula Jaya Hapakat Kantor Gubernur Kalteng dan yang membuka kegiatan Adalah Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo.

“Saya juga mengapresiasi kinerja dari Ari Egahni Ben Bahat, SH, MH Sebagai anggota DPR-RI Dapil Kalimantan Tengah yang selalu vokal untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalteng di ruang Perlemen, Kiranya juga KMHDI Kalteng mampu bersinergi dengan Ibu dalam rangka meningkatkan kualitas SDM Mahasiswa Hindu di Kalteng,” tuturnya kepada awak media ini.

Baca Juga:  Manfaatkan Alur Sungai Untuk Pendistribusian Komoditi FE

Sementara itu Ari Egahni Ben Bahat, SH, MH sangat mengapresiasi apa yang menjadi kinerja dan program Kerja PD KMHDI Kalteng selama 1 tahun berjalan ini.

Secara pribadi Ari mengatakan, siap mendukung kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PD KMHDI Kalteng, tentu tidak lain dan tidak bukan yaitu untuk meningkatkan kualitas SDM Mahasiswa di Kalteng.

“Saya siap hadir sebagai narasumber dalam kuliah umum yang di gelar oleh PD KMHDI Kalteng,” Tutup Ari kepada awak media ini via pesan singkatnya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top