Peduli Sesama, Kejaksaan Negeri Bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kotabaru Gelar Bakti Sosial

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Kejaksaan negeri (Kejari) kabupaten Kotabaru dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) daerah kabupaten Kotabaru menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan puluhan nasi kotak kepada warga kurang mampu, pondok pesantren dan panti asuhan, jumat (12/11/2021).

“Nasi kotak ini yang dibagi ke warga kurang mampu seperti tuna wisma, petugas kebersihan dan tukang ojek. Ini merupakan kegiatan kepedulian Kejari Kotabaru dan IAD Kotabaru kepada warga,” ujar Kasubagbin Kejari Kotabaru Erlia Hendrasta ketika ditemui disela kegiatan.

Erlia mengatakan, kegiatan sosial pembagian nasi kotak itu tidak hanya dilaksanakan di satu titik. Sebaliknya, Kejari Kotabaru bersama jajaran IAD Kotabaru juga mengunjungi Ponpes Muslimin di Mandin dan Panti asuhan Al Istiqomah.

“Melalui kegiatan Jumat Berkah Berbagi atau kegiatan sosial lainnya, diharapkan mempererat silaturahmi antara Kejari Kotabaru, IAD Kotabaru dengan masyarakat, dan semoga berkah, ” ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengakui, di masa pandemi ini, memang ada banyak masyarakat yang kekurangan ekomoni. Mengingat, situasinya serba sulit. Sehingga, bantuan sosial itu patut untuk diberikan.

Baca Juga:  Maling Meresahakan Warga Dibekuk Kepolisian Polsek Pulau Laut Selatan

“ Ini juga dalam rangka kepedulian kepada sesama apalagi di masa pendemi seperti sekarang, sedikit banyaknya dapat meringankan beban warga yang membutuhkan,” tukasnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan bakti sosial tersebut Ny Sinta roh wiharjo ketua bidang sosbud IAD daerah Kotabaru dan jajaran IAD Kejari Kotabaru. (Yans/dm)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top