Antusias Masyarakat Ingin Divaksin, Karena Mereka Sadar Pentingnya Vaksinasi Covid-19

Print Friendly, PDF & Email
Poto Istimewa

TANAH BUMBU – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tanah Bumbu (Disnakertrans) melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana, Kamis (04/11/2021).

Monitoring dilaksanakan dalam rangka percepatan capaian target vaksinasi Covid-19 untuk menuju herd immunity.

Dari hasil monitoring petugas Disnakertrans, pelaksanaan vaksinasi di Desa Mekar Jaya disambut antusias oleh masyarakat.

Ini dikarenakan semakin sadarnya masyarakat pentingnya vaksinasi Covid-19.

Selain itu, Aparatur Kecamatan Angsana selalu mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat akan pentingnya vaksinasi guna menghambat penyebaran Covid-19 di tabah bumbu ni Kecamatan satui sigsana khususnya dan Tanah Bumbu pada umumnya.

Sementara itu, Kepala Disnakertrans Tanbu diwakili Kabid Tranmigrasi, Pati Raja Wani, mengatakan selaku Tim Monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi merasa senang atas kesadaran masyarakat Kecamatan Angsana yang begitu tinggi mengikuti program pemerintah dalam rangka percepatan penurunan wabah Covid-19.

“Semoga kehidupan dimasyarakat cepat normal kembali seperti semula, baik ekonomi maupun kegiatan sosial lainnya,” sebutnya.

Adapun vaksinasi di Desa Mekar Jaya di ikuti sebanyak 542 orang. Terdiri dari Dosis 1 sebanyak 120 orang dan Dosis 2 sebanyak 422 orang.

Baca Juga:  Advokat Senior Kalsel Sebut P3HI Ilegal dan Cacat Hukum Adalah ASBUN

Vaksinasi berjalan sukses dan lancar atas dukungan dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kecamatan Angsana, Dinas Kesehatan, Kades Mekar Jaya, Babinsa dan Polmas setempat.

Sedangkan Tim Monitoring Vaksinasi Kabupaten tanbu terdiri dari Disnakertrans dan Disdukcapil Tanbu. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top