H. Agustiar Sabran Kembali Ditetapkan Sebagai Ketua DAD Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

H. Agustiar Sabran kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Terpilihnya kembali H. Agustiar Sabran sebagai Ketua ini dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) III DAD Provinsi Kalteng Periode 2021-2026.

Kegiatan Musda III DAD Kalteng yang dilaksanakan di Betang Hapakat, Jalan RTA Milono Kota Palangka Raya pada Minggu (7/11/2021).

H. Agustiar Sabran sendiri terpilih secara aklamasi untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua DAD Kalteng untuk periode 2021-2026.

Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan semangat huma betang, keberagaman dan kebersamaan masyarakat Dayak harus merdeka dalam artian merdeka menuju kesejahteraan.

“Kedepannya semoga kita dapat mengangkat harkat dan martabat khususnya masyarakat Dayak, terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ujar H. Agustiar Sabran

H. Agustiar Sabran menegaskan, bahwa Kepengurusan nantinya dapat mengakomodir masyarakat adat Dayak yang ada di Kalteng.

Dirinya juga meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat Kalteng agar kedepannya dapat bersinergi untuk membangun masyarakat Dayak kedepannya melalui DAD Kalteng.

Baca Juga:  Bupati Ajak Warga Tanam Mangrove Untuk Capai Kesejahteraan¬†

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top