Pelayanan RSA Nusa Waluya ll Tidak Ada Istimewa Tetap Ikuti Antrian

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Beroperasinya Rumah Sakit Apung (RSA) Nusa Waluya ll di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, suatu kesempatan yang sangat baik bagi masyarakat yang hendak berobat, karena dimana berobat di rumah sakit Waluya ll tidak di pungut biaya alias gratis.

Tapi perlu diketahui, dengan antusiasnya masyarakat untuk berobat maka perlu lebih awal hadir untuk mengambil nomor antrian.Sebab batas pasien dilayani untuk berobat terbatas.

“Membludaknya pasien yang hendak berobat pihak RSA Nusa Waluya ll membagi dua sesi pendaftaran untuk pengambilan nomor urut dimulai pukul 07.00 wita,dan dilanjutkan sesi kedua pada pukul 10.00 Wita”,ujar Afifah bagian pelayanan dan pengambilan nomor urut pendaftaran berobat kepada wartawan saat di temui di lokasi pengambilan nomor urut antrian.Jumat (5/11/2021).

Untuk pelayanan kesehatan di RSA Nusa Waluya ll tidak ada yang istimewa semua diperlakukan yang sama, artinya tetap mengikuti aturan dengan cara ikuti antrian.

Untuk itu diberitahukan kepada masyarakat ikuti pengumuman yang terpampang seperti sesi pertama Pengambilan kartu nomor urut di mulai sejak pukul 07.00 Wita, untuk poli umum sebanyak 40 nomor,poli gigi sebanyak 10 nomor dan poli spesialis sebanyak 10 nomor, untuk sesi kedua pukul 10.00 Wita,juga begitu untuk poli umum sebanyak 40 nomor, poli gigi sebanyak 10 nomor dan poli spesialis sebanyak 10 nomor.

Baca Juga:  BUMN Watch Yakin Ahok Bawa Perubahan di Pertamina

Selain jadwal pengumuman antrian pengambil nomor urut pendaftaran juga jadwal pengumuman batas poli pasien yang diobati.

“Saya berharap kepada masyarakat agar tepat waktu mendaftar supaya sesi pertama dan sesi kedua kebagian kartu nomor urut pendaftaran bila tidak dapat maka dilanjutkan ke esok harinya.Begitu seterusnya.” Imbuhnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top