KMHDI Silahturahmi Dengan Kabid Bimas Hindu Kanwil Kemenag Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Pengurus Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kalimantan Tengah (PD.KMHDI Kalteng) bersilahturahmi Bersama dengan Kepala Bidang Bimas Hindu Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Tengah Dra. Sisto Hartati. M.Si, pada Jumat (5/11/2021).

Silahturahmi ini terkait dengan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) XI Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Yang akan di gelar pada tanggal 26 November 2021.

Kabid Bimas Hindu Kanwil Kemenag Kalimantan Tengah Dra. Sisto Hartanti. M.Si mengapresiasi kegiatan positif PD KMHDI Kalimantan Tengah terkait dengan kegiatan RAKORDA ini.

Namun ada beberapa catatan yang Harus di perhatikan oleh Panitia dalam suasana pandemi covid 19 harus berkoordinasi dengan Satgas Covid 19 dan memastikan harus dapat izin.

Selain itu sangat diharapkan untuk kegiatan RAKORDA ini berjalan dengan lancar dan semoga program program kerja yang disusun nanti bisa bersinergi dengan Kabid Bimas Hindu Kalimantan Tengah.

Ketua PD KMHDI Kalteng Candra Wardana menyampaikan terima kasih atas waktu dan juga kesempatan nya sehingga pengurus bisa bersilaturahmi dengan ibu di kesempatan kali ini.

Baca Juga:  Syairi Mukhlis Ketua DPRD Kotabaru, Gencar Sosialisasi Covid-19 Termasuk Daerah Konstituennya

Dalam kesempatan ini kami dari pengurus PD KMHDI Kalimantan Tengah, menyampaikan terkait dengan kegiatan RAKORDA XI, dalam momentum ini kegiatan rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari Yaitu di mulai dari tanggal 26-28 November 2021.

Candra kembali menjelaskan, dalam rangkaian kegiatan RAKORDA XI KMHDI Kalteng akan dilaksanakan Kuliah Umum Kebangsaan. Untuk pembukaan RAKORDA akan di buka secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H. Edy Pratowo.

Wagub Kalteng selain membuka acara RAKORDA XI KMHDI Kalteng juga akan menjadi keynote speaker dalam acara Kuliah Umum Kebangsaan.

Sementara itu untuk narasumber dalam kuliah umum kebangsaan akan hadir dari DPR-RI Dapil Kalimantan Tengah dan Kapolda Kalimantan Tengah.

Dirinya juga menyampaikan dalam kesempatan ini peserta dari RAKORDA yaitu PC KMHDI Palangka Raya, PC KMHDI Kotawaringin Timur serta Seluruh Pengurus Daerah KMHDI Kalimantan Tengah.

Serta akan di undang dari PP KMHDI dan juga Regional KMHDI Kalimantan sebagai peninjau dalam Kegiatan RAKORDA XI.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Baca Juga:  ‚ÄčOknum Polri Keroyok Wartawan Kalsel

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top