Wagub Kalteng Siap Buka Rakorda XI KMHDI Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov.Kalteng) beradudensi dengan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, S. Sos., MM bertempat di Kantor Gubernur Prov. Kalteng pada hari Selasa (3/11/2021).

Pertemuan yang dilakukan ini membahas kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) XI KMHDI Kalteng yang akan di laksanakan pada bulan November 2021 sekaligus Kuliah Umum Kebangsaan.

Ketua Pimpinan Daerah KMHDI Kalimantan Tengah, Candra Wardana, S.Pd menyampaikan sangat berterima kasih kepada Wakil Gubernur H. Edy Pratowo, S. Sos, MM yang sudah menyambut baik kedatangan PD KMHDI Kalteng untuk bertemu secara langsung.

Candra menambahkan bahwa dalam audensi tersebut di Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng menyatakan siap sebagai narasumber dan sekaligus membuka kegiatan secara resmi. Semoga jalinan silahturahmi ini sebagai bentuk sinergisitas Pemuda dengan  Pemerintah untuk memajukan Kalteng bisa terus di jalin dengan baik.

Candra sangat mengharapkan agar kiranya Pemerintah terus memperhatikan kemajuan organisasi Kepemudaan, sebab Pemuda adalah generasi Pemimpin masa depan.

Baca Juga:  Objek Wisata Siring Laut Bagus Dikunjungi Untuk Bersantai Bersama Keluarga Dan Sahabat

“Pemerintah harus fokus memperhatikan organisasi Kepemudaan baik dari sisi pengembangan sumber daya manusianya dan hal pendukung lainnya,” Pungkas Ketua PD KMHDI Kalteng Candra Wardana.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top