Lanal Kotabaru Lakukan Serbuan Vaksinasi Maritim Tahap Dua Di SMAN 2 Desa Stagen

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Pangkalan TNI-AL Kotabaru (Lanal KBU) kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim tahap kedua yang dilaksanakan di SMAN 2 Desa Stagen kabupaten Kotabaru,  pilihan lokasi vaksin ini sesuai dengan pelaksanaan Vaksin tahap pertama serta untuk memudahkan para pelajar kabupaten Kotabaru dalam mendapatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19. Selasa (02/11/21)
Dalam pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini Pangkalan TNI-AL Kotabaru menargetkan 720 penerima vaksin, ini sesuai dengan pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama. Dalam Vaksinasi tahap ke dua ini sasaran Vaksinasi selain masyarakat Kotabaru juga para pelajar yang sebelumnya sudah melaksanakan  vaksinasi tahap pertama.
Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini sebagai upaya dari TNI AL Kotabaru untuk mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksin untuk masyarakat, terutama untuk yang dosis pertama dan  dosis kedua, untuk mengejar kekebalan kelompok,  sehingga kita bisa memperoleh immunity (imunitas).
Dalam pelaksanaannya Vaksinator didukung Nakes dari Lanal Kotabaru, Nakes dari Puskesmas Dirgahayu dengan total nakes dan pendukung sebanyak 26 orang. (dam/rilis)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top