Serbuan Vaksinasi Maritim Dilaksanakan Secara Berkelanjutan, Ini Buktinya

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Pangkalan TNI-AL Kotabaru (Lanal)  kembali mendukung upaya pemerintah dalam mencapai target vaksinasi nasional, melalui program serbuan vaksinasi maritim yang dilaksanakan secara berkelanjutan sesuai Intruksi KSAL agar setiap pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat. Sabtu (30/10/21)
Kegiatan vaksinasi Covid-19 ke dua ini kembali digelar di  Balai Kesehatan Lanal Kotabaru Jl. KRI Yos Sudarso No 1 Pulau Laut Utara Kotabaru, dengan sasaran 2000 dosis dan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu sabtu dan minggu tanggal 30 dan 31 Oktober 2021.
Komandan Pangkalan TNI AL  Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T. M.Han secara terpisah menyampaikan ” Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 akan terus dilaksanakan, sebagai upaya mendukung program Pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi, dengan percepatan ini diharapkan menekan angka penularan Covid-19, sehingga Kabupaten Kotabaru aman dari Covid-19.
Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 didukung Nakes dari Lanal Kotabaru. (dam/rilis)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top