Besok Kader HMI FH UPR Baksos di Dua Panti Asuhan

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Hukum UPR Cabang Palangka Raya pada bulan yang mulia  bulan Rabiul Awwal.

Menginisiasi kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pemberian bantuan sembako kepada puluhan anak Panti Asuhan Ayah Bunda dan Panti Asuhan Budi Mulya, Kota Palangka Raya.

Penyerahan bantuan sembako itu akan di serahkan secara langsung pada hari minggu 31 Oktober 2021 oleh HMI Komisariat Hukum UPR, kepada Panti Asuhan Ayah Bunda dan Panti Asuhan Budi Mulya.

Baksos ini juga terselengara, atas pasitipasi para Kader baru 2021 HMI Hukum UPR.

”Kegiatan ini merupakan kepedulian dari kader HMI Komisariat Hukum UPR terhadap kondisi ekonomi masyarakat dimasa pandemik covid-19, khusunya bagi anak anak yatim. Harapannya kepada para dermawan yang berbaik hati bisa menyisihkan sebagian rezekinya dan seikhlasnya untuk pelaksanaan Bakti Sosial yang kami laksanakan, karena batas akhir pengumpulan sampai dengan Sabtu, 30 Oktober 2021,” Ungkap Ketua Panitia Bakti Sosial Rio kepada awak media ini.

Baca Juga:  Rumah Tinggal Nenek Neun Segera Dibedah Satgas TMMD Ke-112, Kodim 1004/Kotabaru

Rio secara detail mengatakan, adapun bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, indomie, telur, buku tulis, pulpen dan juga pakaian yang diserahkan langsung kepada masing-masing panti asuhan.

Rio mempertegas semoga kegiatan baksos ini bisa bermanfaat bagi anak anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian khusus dari setiap insan makhluk Allah SWT.

 

Sementara itu Ketua Umum HMI Komisariat Hukum UPR Cabang Palangka Raya, Iqbal menuturkan bahwa kegiatan baksos yang akan dilaksanakan besok ini memiliki tujuan secara internal yaitu sesuai dengan tema “Tebarkan Kepedulian Ciptakan Kebersamaan” sebagai Ketum saya sangat berharap para kader mendapatkan rangsangan untuk peduli dengan sesama.

Selanjutnya, dengan baksos ini juga sangat di harapkan kader akan mampu lebih dalam bisa melihat dan peka serta ada aksi nyata kader akan situasi terkini yang sedang di alami masyarakat yang terdampak oleh adanya pandemi COVID 19.

Secara eksternal baksos ini sudah barang tentu sekali akan mendatangkan manfaat bagi orang yang di kunjungi di dua Panti Asuhan.

Baca Juga:  Jelang Lebaran Babinsa Sambung Makmur Terapkan Protokes Covid -19 Didesa

“Harapannya dari kegiatan baksos ini, kedepannya HMI Komisariat Hukum UPR dalam melaksanakan tugas nantinya selalu bersyukur, tetap solid, peduli terhadap masyarakat serta loyalitas membantu Islam dan Indonesia,” Pungkas Ketua Umum HMI Komisariat Hukum UPR Cabang Palangka Raya, Iqbal.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top