DPD Gerindra Kalteng Gelar Vaksinasi Dengan Kuota 500 Dosis

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Tengah H. Iwan Kurniawan mengatakan, bahwa partai politik (Parpol) juga memiliki tanggung jawab untuk memberi pelayanan dan jaminan kesehatan terhadap konstituennya, khususnya terkait vaksinasi COVID-19.

“Selain Pemerintah, Parpol juga memiliki tanggung jawab untuk bisa memberikan pelayanan dan jaminan kesehatan terhadap konstituennya, dalam hal ini vaksinasi,” kata H. Iwan dalam keterangannya di Palangka Raya, Selasa (26/10/2021), dengan kuota sebanyak 500 dosis vaksin tahap 1 dan 2.

Menurut H. Iwan, perlu partisipasi dari semua pihak dan dukungan dari semua kalangan, termasuk Parpol, anggota DPR dan DPRD, dalam membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi.

Dia menjelaskan, Gerindra adalah partai yang lahir dari rakyat, tumbuh dan besar karena rakyat, dan saat ini rakyat sedang memerlukan bantuan dari semua kalangan dalam menanggulangi pandemi COVID-19.

“Vaksinasi adalah cara untuk menghindari dari bahaya COVID-19, upaya ini pun ditempuh Gerindra pada masyarakat agar mereka sehat, kuat, dan dapat meraih masa depannya lebih baik lagi,” ujar H. Iwan Kurniawan yang juga sebagai Anggota DPR RI Utusan Kalteng kepada awak media ini.

Baca Juga:  Viral di Group WhatsApp!!!, Seharian Tidak Pulang, Jasad Ibu Wa Ditemukan Dalam Perut Ular Piton

Sementara itu hal senada juga di katakan oleh Ketua Panitia Gerakan Vaksinasi Gerindra Kalteng Agus Pramono menilai pelaksanaan vaksinasi yang digelar Partai Gerindra Kalteng menyasar seluruh lapisan masyarakat dengan kuota 500 dosis untuk tahap 1 dan 2.

Ditegaskan, Agus Pramono bahwa beberapa DPC Gerindra di Kabupaten juga sudah melakukan kegiatan vaksinasi seperti di Barito Timur dan Barito Utara dan Kabupaten lainnya Se Kalteng.

“Vaksinasi Ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung, dan pencegahan covid-19 memerlukan gotong royong semua pihak agar perekonomian di Kalimantan Tengah bisa pulih dan berjalan seperti biasanya,” pungkas Agus Pramono kepada awak media.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top