DPC Partai Gerindra Kotabaru Gelar Vaksinasi, Masyarakat Menyambut Antusias

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) kabupaten Kotabaru partai gerindra menggelar vaksinasi sebanyak 500 dosis.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan DPC Kotabaru juga dihadiri sekretaris dewan pimpinan daerah (DPD) kalimantan selatan, Ilham nor ST, Anggota DPRD provinsi kalimantan selatan, Syaipul Rahmadi, Ketua DPC partai gerindra Kotabaru, Nur Aini Syahran dan anggota DPRD Kotabaru serta jajaran pengurus partai gerindra bertempat di gedung Islamic center Kotabaru. Senin (25/10/2021).

Menurut penanggung jawab pelaksanaan vaksinasi Syaipul Rahmadi, juga anggota DPRD provinsi kalsel, komisi IV juga membidangi kesehatan sekaligus sekertaris DPC partai gerindra Kotabaru mengatakan,” Kegiatan tadi buka sekitar pukul 08.00 wita, secara langsung dibuka oleh Ilham nor ST, sekertaris DPD partai gerindra provinsi kalimantan selatan.

Bahwa vaksin ini berasal dari fraksi partai gerindra DPR RI saudara H.Muhammad nur, yang juga perwakilan dapil kalsel 2, kalimantan selatan.

Partai gerindra kalimantan selatan sudah melaksanakan vaksinasi sebanyak 7 kabupaten/kota.

Adapun kabupaten/ kota yang melakukan vaksinasi ini yakni kotamadya Banjarmasin, Kotamadya Banjarbaru, Kabupaten Tapin, Kabupaten Amuntai, Kabupaten Pelaihari (Tanah Laut) Kabupaten Tanah Bumbu (Batulicin) dan Kabupaten Kotabaru.

Baca Juga:  Dengan Situasi Pandemi Covid-19 Perusahaan Produsen Semen Tiga Roda, Mampu Tingkatkan Perekonomian Warga Binaannya, Hanya Dengan Hidroponik

Untuk kabupaten Kotabaru mendapatkan jatah vaksinasi sebanyak 500 dosis,

“Saya merasa bersyukur karena masyarakat Kotabaru sangat antusias menyambut kegiatan vaksin yang dilaksanakan dan sudah memahami kegunaan vaksinasi” ucap Syaipul Rahmadi.

Selain masyarakat sudah paham dan mengerti vaksinasi saya juga mengucapkan kepada dinas kesehatan Kotabaru yang sudah membantu memfasilitasi kegiatan vaksinasi sehingga berjalan lancar dan aman.

Terutama juga saya ucapkan terima kasih kepada para tim vaksinator sebanyak 25 orang dari puskesmas Kotabaru hilir yang terlibat membantu kelancaran kegiatan vaksinasi yang digelar partai gerindra kabupaten Kotabaru, Tutupnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top