BPP HIPMI Diminta Beri Motivasi Para Santri di Lombok Barat

Print Friendly, PDF & Email
Ketua Umum BPP HIPMI Mardani Haji Maming/Poto Tangkapan Layar

BANJARMASIN – Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bersilaturahmi dengan ulama dan santri. Minggu (24/10/2021) kemaren.

“Hari ini, kami bersama jajaran BPP HIPMI singgah bersilaturahmi dengan santri dan pengurus Pondok Pesantren Al-Ishlahuddiny, Lombok Barat,” ujar Ketum Hipmi, Mardani Haji Maming dikutip dari instagramnya @mardani_maming

Bukan sekadar hanya silaturahmi, akan tetapi para pengurus pengasuh pondok pesantren meminta Mardani untuk memberikan motivasi kepada santri.

“Tentunya, ini momen berharga untuk memberikan spirit bisnis agar santri bisa selalu berkembang dan memberi kontribusi bagi bangsa,” kata Mardani.

Ia menegaskan, bersama para ulama dan santri selalu membahagiakan. Berkat doa-doa dan ketulusan yang mereka pancarkan, negeri ini akan selalu dilimpahi berkah.

Berkat doa-doa mereka, pemilik PT.Batulicin Enam Sembilan itu berujar. Negeri ini selalu damai, ekonomi bisa bangkit, serta bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

“Kami meyakin, negeri ini akan selalu kuat jika semua pihak terus bergandeng-tangan. Pengusaha dan ulama adalah dua sisi yang tak bisa dipisahkan. Kita saling bantu agar negeri ini kuat. Salam Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha,” pungkasnya. (Red)





Baca Juga:  Kak Seto Sayangkan Audisi Bulutangkis Anak Berkostum DJARUM

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top