Freddy Simamora, ST : Fokuskan Kosolidasi Kepengurusan PK Se Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Pemuda Katolik (PK) Kota Palangka Raya diselenggarakan pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 mulai pukul 17.00-21.00 Wib di Aula Serba Guna samping Gereja Katedral jalan cilik riwut km. 01 Kota Palangka Raya.

Ketua Komisariat Daerah (KOMDA) Provinsi Kalimantan Tengah Freddy Simamora, ST, dalam sambutannya mengatakan, Muskomcab PK merupakan forum tertinggi pada tingkatan cabang organisasi Pemuda Katolik Cabang Kota Palangka Raya, dalam forum ini membahas beberapa agenda penting diantaranya : Laporan pertanggung jawaban akhir Kepengurusan periode sebelumnya.

Selanjutnya, merumuskan rekomendasi program kerja strategis baik secara internal maupun eksternal organisasi.

Selain itu pada Muskomcab PK Kota Palangka Raya yang dilaksanakan hari ini adalah Pemilihan Ketua Komcab yang baru, guna untuk melanjutkan estapet kepemimpinan selanjutnya yakni periode 2021-2024.

Freddy Simamora, ST, juga menegaskan, pada saat ini konsentrasi penuh kepengurusan kita arahkan konsolidasi terus untuk membentuk Komcab di 13 Kabupaten 1 kota dan beberapa Kabupaten yang belum terbentuk seperti Pulang Pisau, Kapuas, Katingan, Gunung Mas, Seruyan, Pangkalan Bun dan Sukamara.

Baca Juga:  CAMAT PL UTARA LEPAS STAF PURNABAKTI DAN LAKSANAKAN ACARA HALAL BIHALAL PASCA LEBARAN

Sementara itu yang sudah terbentuk harus segera melakukan konsolidasi organisasi agar roda organisasi terus berjalan.

Pada momentum saat ini Muskomcab Kota Palangka Raya yang ke 2, Freddy menyampaikan Penegasan organisasi ini sangat penting dan ini bukan hanya untuk Cabang Kota Palangka Raya saja, tetapi untuk semua cabang Se Kalimantan Tengah setelah terbentuk dan terpilihnya Ketua yang baru.

“Segera lakukan konsolidasi organisasi bentuk semua Pengurus Komisariat Anak Cabang (KOMAC) di setiap kecamatan ini PR kepengurusan yang baru,” Tutup Ketua Komda PK Kalteng.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top