Kades Binawara Apresiasi Kepedulian Waket DPRD Kalsel M. Syaripuddin

Print Friendly, PDF & Email
Saat Reses di Desa Binawara/Poto Istimewa

Suarakalimantan.comBatulicin. Kepala Desa Binawara, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu, Noor Rahman mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kalsel M. Syaripuddin, atau yang akrab disapa Bang Dhin telah berkunjung ke desanya.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Wakil Ketua DPRD Kalsel itu ke Desa Binawara, adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Kades pun sangat mengapresiasi kepedulian wakil rakyat yang satu ini, karena menurutnya selama ini sudah banyak hal diberikan, baik kepada Pemerintah Desa maupun warga secara perseorangan.

“Bukan hanya masalah pembangunan saja yang banyak diupayakan Bang Dhin realisasinya ke Pemerintah Daerah, namun juga beliau banyak membantu peningkatan ekonomi melalui program pemberdayaan masyarakat,” ungkap Noor Rahman.

Selaku warga Desa Binawara, lanjutnya, kita bisa melihat dan merasakan kemajuan pembangunan yang diusulkan beliau melalui aspirasi yang disampaikan masyarakat.

Terlebih sambung Noor Rahman, saat ini peningkatan ekonomi warga melalui budidaya ikan tawar dan pertanian sedang gencar gencarnya mendapat perhatian Bang Dhin. Jadi kita patut bersyukur dan berterima kasih atas perhatian lebih yang diberikan Bang Dhin untuk masyarakat Desa Binawara.

Baca Juga:  Babinsa¬† Kodim 1002/HST¬† Aktif Lakukan Pendampingan Vaksinasi

“Tak sedikit warga desa lain yang iri dengan kemajuan pembangunan Desa Binawara ini, apalagi saat ini usaha budidaya ikan air tawar terus berkembang berkat dukungan dari Bang Dhin.” Tandas kades.

Sementara itu, Bang Dhin dalam acara tersebut mengatakan, apa yang bisa diperbuat untuk masyarakat hari ini, lakukanlah.

“Jangan menunggu esok untuk memberikan kontribusi nyata, meski pun kecil tapi buktikan sekarang kalau kita memang peduli,” kata Bang Dhin.

Dikesempatan itu pula, Bang Dhin kembali mengingatkan dan menegaskan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam hidup bermasyarakat. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top