Jangan ‘Baperan’ Bang Dhin Hanya Ingatkan Kok

Print Friendly, PDF & Email
Waket DPRD Kalsel M. Syaripuddin, SE, MAP/Poto Istimewa

Suarakalimantan.com – Batulicin. Sejumlah pihak merasa ‘baper’ alias terbawa perasaan atas sentilan yang diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, M. Syaripuddin, SE, MAP ketika reses di Desa Purwodadi, kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu.

M. Syaripudrin atau Bang Dhin hanya tersenyum lebar mengetahui terdapat pihak yang ‘baper’ karena ia merasa tidak ‘men-judge’ pihak manapun melainkan hanya memperingatkan agar memperhatikan aspirasi masyarakat.

“Saya hanya mengingatkan kok,” jawab Bang Dhin singkat saat ditanya awak media Selasa, (19/10/2021).

Diketahui, Bang Dhin sentil pihak pemerintah daerah yang tidak seharusnya memilah dan membedakan masyarakatnya terkait pembangunan dikarenakan Pilkada telah usai.

“Jangan dengan alasan pandemi Covid-19 pemerintah daerah menunda program prioritas masyarakat. Jangan pula karena masyarakatnya beda dukungan pada waktu Pilkada sehingga seolah menjadi anak tiri,” Ujar Bang Dhin saat reses di Desa Purwodadi Kecamatan Angsana Senin, (18/10).

Bang Dhin, menambahkan meski terdapat masyarakat yang bukan pendukung pihak pemenang pada Pilkada lalu; namun mereka tetap masyarakat Tanah Bumbu yang juga perlu dapat perhatian, apalagi program yang mereka usulkan sangat vital dan merupakan prioritas.

Baca Juga:  Demi Perjuangan Gambut Raya, Tokoh Kalsel ini Siap Maju Balon Legislatif Pusat

“Belum tentu orang baik di mata setiap orang, tapi saya terus berusaha berbuat sebaik mungkin dan semampu saya. Maka untuk itulah saya selalu turun ke masyarakat tak cuma saat reses saja atau cuma turun kemasyarakat pada saat mau Pileg saja.” Tandasnya (Red)





Tinggalkan Balasan