Reses Waket DPRD Kalsel, Warga Purwodadi Keluhkan Jalan Rusak

Print Friendly, PDF & Email
Poto Istimewa

Suarakalimantan.comBatulicin. Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel M.Syaripuddin dari daerah pemilihan (dapil) Kalsel VI Kotabaru dan Tanah Bumbu. Menggelar reses, pada Senin (18/10/2021).

Kegiatan reses berlangsung di Desa Purwodadi, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Sejumlah warga telah menyampaikan aspirasi secara langsung tersebut, diantaranya, terkait kondisi jalan didesa tersebut.

“Gimana pak jalan nya, lihat sendiri kan,” ucap warga Desa Purwodadi saat menyambut kedatangan Waket DPRD Kalsel yang akrab disapa Bang Dhin itu.

“Ga usah disebut, saya sudah tahu pasti kalian minta perbaikan jalan,” ucap Bang Dhin sambil tertawa.

Menurut warga, ada sepanjang 4 Kilometer jalan poros Desa Purwodadi yang perlu mendapat perhatian dan perbaikan.

“Jalan rusak ini sempat viral, karena ada warga yang mengupload di media sosial. Memang sih sempat ada perbaikan sebelumnya, tapi tidak menyeluruh. Disini diperbaiki, disana yang rusak. Diperbaiki yang disana, disini lagi yang rusak, jadi ga ada habisnya,” jelas warga.

Baca Juga:  7 Pendemo yang Tuntut Mardani H Maming di KPK Ternyata Tidak Punya Data

Menanggapi keluhan itu Bang Dhin berusaha mengkonfirmasi dengan Dinas PUPR Tanbu, dan berkoordinasi agar kiranya bisa melakukan perbaikan seperti yang diharapkan warga.

“Kita berharap dari Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR dapat segera melakukan perbaikan. Semoga ada anggaran yang bisa disisihkan dan disiapkan untuk prioritas perbaikan jalan ini,” Tandasnya. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top