BEM UPR Buka Posko Kedaulatan Rakyat Untuk Tampung Aspirasi

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Palangka Raya (UPR) telah membuka Posko Kedaulatan Rakyat.

Posko Ini dibuat Untuk menampung keluh kesah Rakyat terhadap kondisi Pemerintahan sekarang, Posko Ini juga dimaksudkan Untuk menjaring aspirasi Rakyat.

Karena bagi kami Dewan Perwakilan Rakyat  kita sekarang ini tidak bisa kita yakini untuk dapat menyerap  aspirasi kita secara utuh dan menyampaikannya secara tegas.

Beni menegaskan, oleh sebab itu kami membuka posko aspirasi Ini untuk kembali menegaskan bahwa Kedaulatan berada di tangan Rakyat.

Untuk alamat Posko Kedaulatan Rakyat berada di Jalan Hendrik Timang Kampus Tanjung Nyaho Universitas Palangka Raya (UPR) di belakang Stadion mini, serta secara Online Melalui Link https://bit.lyBEMUPRTampungAspirasi  dengan no handphone  085822922738.

Kami berharap ini bisa menjadi saluran untuk menampung aspirasi Rakyat secara utuh.

Posko Ini didirikan juga dalam rangka menuju 2 tahun Pemerintahan Indonesia, lebih mengarah kepada evaluasi Pemerintahan Saat ini. Kita berharap resuman dari setiap aspirasi ini bisa didengarkan oleh Pemerintah nantinya.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Hilir Muara Melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Dalam Rangka Kegiatan Tahun 2021 Di-Desanya

“Terakhir kami berharap kepada semua elemen masyarakat agara dapat berkerjasama dalam rangka menyampaikan aspirasi secara konstruktif demi kebaikan bersama,” Pungkas Presma BEM UPR Beni Parulian Siregar.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top