Gegernya Penemuan Bayi Di Desa Hilir Muara, Polres Kotabaru Cari Orang Tuanya

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Warga sekitar RT.01, Dusun 01, desa hilir muara, kecamatan pulau laut sigam, kabupaten Kotabaru, di gegerkan dengan penemuan seorang bayi perempuan di pinggiran laut pada Minggu, (17/10/2021).

Penemuan bayi perempuan tersebut bermula saat seorang karyawan PT. Maju Seraya Sukses (MSS) saudara Muhammad Junaedi yang kebetulan giliran jaga yang hendak mengontrol kapal, kebetulan bayi terbuang tidak jauh dari kapal yang dikontrol. Karena melihat banyak lalat yang hinggap, lalu saudara Junaedi mendekat dan awalnya dikira boneka, ternyata seorang bayi perempuan tidak berdosa dibuang oleh orang tuanya.

Polres Kotabaru melalui Bhabinkamtibmas desa hilir muara Aipda Erfian, yang menerima laporan dari kepala dusun 01, langsung ke lokasi TKP sambil di informasi kejadian ke reskrim polres Kotabaru atas penemuan bayi.

“Atas kejadian ini pihak reskrim polres Kotabaru melakukan evakuasi untuk diotopsi dirumah sakit jaya sumitra,” ucap Erfian Bhabinkamtibmas hilir muara.

Bayi perempuan itu belum diketahui sekitar berapa bulan usianya tapi yang jelas bayi perempuan terebut baru saja dilahirkan.

Baca Juga:  Kuasa Hukum Wahyu Setiawan Minta Gubernur Papua Barat Dihadirkan Dipersidangan

“Untuk ini kita serahkan kepada Satreskrim Kotabaru untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap orang tua yang tega membuang bayinya yang tidak berdosa,” tandasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top