Sekjen PDIP Menyebut 10 Kader Potensial Capres, Ada Nama Mardani

Print Friendly, PDF & Email
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto/Poto Istimewa

Suarakalimantan.com – Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebut bahwa partainya memiliki banyak kader yang potensial bakal diajukan sebagai calon presiden dalam pemilu 2024 mendatang.

Hal itu ia sampaikan dalam keterangan tertulisnya pada Jum’at, (15/10/2021). Menurut Hasto PDIP terus melakukan konsolidasi dan kaderisasi. Terkait tokoh yang dicalonkan sebagai capres-cawapres, banyak kader mumpuni yang dipersiapkan partai.

“PDI Perjuangan terus melakukan konsolidasi dan kaderisasi Partai. Itu semua perlu kerja sistemik melalui bangunan organisasi kepartaian. Jadi terkait dengan capres dan cawapres, Partai memiliki banyak kader yang mumpuni yang telah dipersiapkan Partai,” Kata Hasto,

Sekjen PDIP itu pun menyebut setidaknya ada 10 nama kader yang berpeluang diusung sebagai kandidat presiden, antara lain Prananda Prabowo, Puan Maharani, Olly Dondokambey, Ganjar Pranowo, Wayan Koster, Tri Rismaharini, Djarot Syaiful Hidayat, Abdullah Azwar Anas, Mardani H Maming, dan Sultan Riska.

Diketahui Mardani H Maming, mantan Bupati Kabupaten Tanah Bumbu selama 2 Periode yang sekarang menjabat Ketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). (Red)





Baca Juga:  2 Kali Mangkir, Polisi Akan Jemput Paksa Pelaku Penganiayaan Anak SMA ini

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top