Pilkada Kalsel 2024 Mulai Memanas, Bang Dhin : ‘Kenapa Tidak’

Print Friendly, PDF & Email
M. Syaripuddin, SE, MAP, Sekretaris DPP PDIP Propinsi Kalsel, Poto sebelum Pandemi Covid-19.

Suarakalimantan.com – BANJARMASIN, Tahun 2024 akan jadi ajang pertarungan politik serentak. Termasuk proyeksi pelaksanaan Pilgub Kalsel.

Ajang itu kurang lebih sekitar 2 tahun lagi, namun figur-figur sudah bermunculan siap menjajal pertarungan.

Salah satunya mencuat sosok M.Syaripuddin, Sekretaris DPP PDIP Propinsi Kalsel yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Propinsi Kalsel.

Menjawab pertanyaan beberapa media terkait apakah bersedia dan siap jika dicalonkan oleh partainya sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kalsel di Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang.

“Kenapa tidak,” jawab M.Syaripuddin atau yang sehari-harinya akrab dipanggil Bang Dhin.

Pertanyaan tersebut terlontar setelah disebut-sebutnya nama Mardani H. Maming, Ketua DPD PDIP Propinsi Kalsel oleh Sekjen PDIP sebagai satu diantara sejumlah kader yang siap jika di Pilpres 2024 mendatang dicalonkan baik sebagai Calon Presiden maupun sebagai Calon Wakil Presiden RI.

“Sebagai kader partai saya selalu siap dan menurut sesuai perintah saja, yang penting sekarang berkerja sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat Kalsel,” ujar Bang Dhin, politisi kelahiran Tanah Bumbu ini.

Baca Juga:  Soesanto : Kami Tidak Pernah Bekerjasama Dengan BMS

Bang Dhin yang sangat dikenal, terlebih kalangan kaum muda. Memang masih muda, enerjik, penuh semangat serta kepedulian sosial cukup tinggi, dan tak jarang selalu terjun langsung ke lapangan.

“Sebagai pejabat publik kita harus responsif, harus membuka diri untuk masyarakat. Jangan sampai kalau jadi pejabat itu dihubungi saja sangat sulit, dihubungi lewat ponsel tak pernah mau membalas dan sebagainya.” Imbuhnya (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top