Hilangnya Nelayan Desa Keramputan, Aparat Kepolisian Bersama Warga Masih Dilakukan Pencarian

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Warga nelayan desa keramputan, kecamatan kepulauan, kabupaten Kotabaru, hilang di atas perahunya sewaktu melaut.

Kepala desa keramputan, Syafaruddin melalui WhatsApp, mengatakan,” bahwa Iskandar(40) tahun, RT.01,RW.01,benar warga desa keramputan. Jum’at,(15/10/2021).

Awalnya Iskandar pergi melaut sekitar pukul 06.00 wita, dan biasanya pulang sekitar pukul 04.00 wita, sore.Tapi sampai magrib Iskandar tidak pulang – pulang.

Atas peristiwa ini pihak keluarga korban panik dan langsung melapor kepada kepala desa, disebabkan Iskandar tidak kembali melaut.

Sekitar pukul 19.00 wita, malam. Kepala desa bersama warga lainnya, langsung kelaut mencari keberadaan korban sampai pukul 02.00 wita atau pukul 14.00 wita, Malam.

Dalam pencarian korban yang ditemukan hanya perahunya, tapi orangnya tidak ditemukan.

Perahu ditemukan di sekitar perairan pulau keramputan dan perairan tanjung pelayar.

Atas kejadian yang menimpa warganya, langsung melapor ke aparat polsek laut kepulauan dan aparat polair kerayaan yang ada di tanjung pelayar, kecamatan tanjung pelayar.

“Polsek kepulauan dan polair bersama kepala desa beserta warga masih melakukan pencarian sampai berita ini diterbitkan,”ujar Kepala Desa. (wan/dam)





Baca Juga:  Kukuhkan DPD P3HI Kalteng, Aspihani Sebut P3HI Cetak Advokat Berkualitas

Tinggalkan Balasan