Pimred Media Suara Kalimantan Menjalani Opname, Tim Redaksi Mohon Do’a Kesembuhan

Print Friendly, PDF & Email
Kastalani bin Ideris bin Sayyid Abdurrasyid Assegaf ini opname di RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin

Suarakalimantan.com – Banjarmasin. Pimpinan Redaksi (Pimred) media online suarakalimantan.com Kastalani bin Ideris bin Sayyid Abdurrasyid Assegaf ini opname di RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin di Jalan Rantauan Darat (Pekauman), Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalsel, Selasa (12/10/2021) malam.

“Ya benar, beliau (Kastalani red) opname dirumah sakit dan kondisinya memang harus dirawat secara untens,” kata Aspihani Ideris, saat dihubungi media ini Rabu (13/10/2021).

Menurut hasil rontsen di RSUD Ratu Zalecha – Martapura Rabu (6/10) dan hasil pemeriksaan tim dokter di RS Sari Mulia kemaren Senin (11/10), ucap Ketua Umum Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) ini, saudaraku Kastalani menderita penyakit paru-paru yang cukup berat, sehingga harus segera di opname di rumah sakit.

“Untuk sementara penyakit kakak saya ini terpukus pada penyakit paru-paru berat, untuk penyakit lainnya menunggu diagnosa pemeriksaan tim dokter RSUD Sultan Suriansyah hari ini.” Ujar Aspi

Baca Juga:  Bunda Nunung Apresiasi Seluruh Staf Dapat Meraih Penghargaan Ombudsman RI

Sambungnya, “mohon do’a sahabat semuanya aja, semoga beliau cepat sembuh dan bisa beraktivitas sebagaimana biasanya lagi,” tukas Dosen Fakultas Hukum UNISKA Banjarmasin dan pegiat LSM Kalimantan ini.

Salah satu tim redaksi media ini juga memohonkan do’a kepada semua pembaca atas kesembuhan penyakit yang diderita pimpinan redaksi media ini.

“Kepada semua pembaca, saya mohon do’anya, semoga saudara kami Habib Kastalani Assegaf ini cepat sembuh sehingga beliau bisa beraktivitas kembali sebagaimana biasanya,” ucap Barlis.

Menurut Barlis, pimred Kastalani Assegaf sekarang sudah dalam perawatan intensif oleh tim medis RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin, dan iapun mengucapkan terimakasih atas bantuan beberapa tokoh yang ada di Kalimantan Selatan sehingga pimrednya bisa segera dirawat di rumah sakit.

“Terimakasih saya sampaikan kepada Bapak Dr. H. Supian HK, SH, MH, bapak H. Novri Ompusunggu, SH, MH, bapak Dr. H. Arifin Noor, ST, M, bapak Drs. H. Difriadi Darjat, para Advokat P3HI, dan banyak lagi yang namanya maaf tidak tersebut kan atas bantuannya, semoga Allah memberikan rezeki yang berlimpah serta mendapatkan ridha Allah SWT atas kebaikannya. Insya Allah sangat bermanfaat bagi kami, Aamiin Yaa Rabbal’aalamiin,” ujarnya.

Baca Juga:  Status Tanah Hak Guna Bangunan (HGB)

“Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya, bisa melalui via transfer, di nomor rekening
0310007336467 (Bank Mandiri) atas nama Aspihani Ideris. Apabila sudah transfer silakan konfirmasi ke nomor Hp 0811506881,” tutup Barlis.

Bupati Tabalong, Drs.H. Anang Syakhfiani, M.Si. turut mendo’akan atas kesembuhan pimred suaka, dalam tulisan via WhatsApp nya “Ya Allah angkatlah semua penyakit dari saudara kami ini, sehatlah beliau agar bisa hidup normal dan kembali menunaikan kewajiban beribadah kepadaMu”. Senin (11/10/2021).

Wakil Walikota Banjarmasin Dr. H. Arifin Noor, ST, MT juga dalam SMSnya turut mendo’akan “Ya Allah Ya rabb. Semoga saudara bpk Aspihani ideris disembuhkan dr penyakitnya. Dot berakfitas kembali.. Aaaminnn ya rabbal alamin,” dalam tulisan beliau Selasa (12/10/2021).

Dalam SMS via WhatsApp nya, Walikota Banjarbaru H. Aditya M Arifin, SH, MH dan Bupati Tanah Laut Drs HM Sukamta MAP serta Bupati Balangan H. Abdul Hadi, S.Ag, MI.Kom Selasa (12/10/2021) juga mendo’akan atas kesembuhan Kastalani Ideris tersebut yang saat ini sedang di rawat di RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin. (Tim Red)





Baca Juga:  Bertindak Sewenang-Wenang, Yusril Gugat Gubernur Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top