Ketum DPP Bara JP Gianto Apresiasi Smelter PT. Freeport

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Jakarta

Pasca terpilih kembali menjadi Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden / Jalan Perubahan (Bara JP) dalam Kongres Luar Biasa (KLB) BARA JP di Hotel Wyndham, Gianto telah membentuk seluruh fungsionaris DPP Bara JP periode 2021–2024.

“Saya telah menunjuk Theo Cosner Tambunan sebagai Sekum DPP Bara JP, dan 36 pengurus DPP lainnya” kata Ketum DPP Bara JP Gianto dalam siaran pers pada Rabu (13/10/2021)

Gianto menekankan kepada pengurus Bara JP di seluruh Indonesia untuk tetap solid dan bersatu menjaga eksistensi organisasi Barisan Relawan Jokowi Presiden atau Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP-red).

“Tidak ada perpecahan di internal serta tegak lurus dan setia di bawah komando Presiden Joko Widodo,” tegas Gianto.

Pada kesempatan ini, Gianto mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang melakukan groundbreaking Smelter PT Freeport di Gresik, Jawa Timur.

“Ini penting, dapat memperkuat hilarisasi industri pertambangan di Indonesia,” katanya.

Menurut Gianto, Presiden Joko Widodo telah memberikan harapan baru kepada Indonesia untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi melalui tercipta lapangan pekerjaan yang baru.

Baca Juga:  Libur Nataru Siap Terbang, Angkasa Pura I Hadirkan Layanan Rapid Test Antigen

Ketum Bara JP, Gianto juga menyampaikan akan melakukan konsolidasi organisasi seluruh Indonesia dalam waktu dekat ini.

“Kita bergerak cepat, membantu Pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 agar lebih cepat mencapai targer,” ujar Gianto.

Dalam pernyataan penutup, Gianto mengajak seluruh masyarakat bergotong royong membantu Pemerintah dalam melakukan pemulihan ekonomi nasional (PEN) serta tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top