Karyawan Toko Aluminium di Tanbu Jadi Korban Penusukan

Print Friendly, PDF & Email
Korban M.Arsyadi yang kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Marina Permata Batulicin/Poto Istimewa

Suarakalimantan.com – Batulicin. Salah seorang karyawan toko aluminium di Jalan Transmigrasi RT10 Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, menjadi korban penganiayaan dengan luka tusuk sebuah senjata tajam jenis Pisau.

Korban diketahui bernama M. Arsyadi, mengalami tiga luka robek pada wajah dan satu luka dibagian leher sebelah kanan.

Akibat kejadian tersebut, hingga saat ini korban masih mendapatkan perawatan tim medis di RS Marina Permata Simpang Empat, Tanbu.

Kejadian tersebut berawal ketika korban sedang tidur bersama istrinya bernama Masda, di dalam mess toko sejahtera aluminium pada Selasa (12/10/2021) sekira pukul 02:30 wita tiba-tiba datang seorang remaja yang langsung menghujamkan pisaunya kearah korban.

Kemudian rekan korban yang bernama Fauzan Azima yang melihat korban terluka langsung membawanya ke Klinik Mandiri dan selanjutnya korban dilarikan ke RS Marina Permata.

Sementara, Saripin rekan kerja korban lainnya bergegas melaporkan kejadian itu kepada kepolisian terdekat, Polsek Simpang Empat guna proses lebih lanjut.

Baca Juga:  Hak Angket DPRD Banjar Temukan KH Khalilurrahman Diduga Langgar UU Nomor 5/2014 Dan PP Nomor 11/2007

Kapolres Tanah Bumbu, melalui Kasi Humas, AKP H. Made Rasa, saat dihubungi membenarkan peristiwa itu dan pihaknya juga telah mengamankan diduga pelaku penusukan.

“Kami telah mengamankan remaja berinisial Mas (17), yang diduga telah melakukan penusukan,” ujar Made.

Dia ditangkap unit reskrim Polsek Simpang Empat yang dibackup unit Resmob Polres Tanah Bumbu pada (12/10) sekitar pukul 15:30 wita di Gg Mawar, Desa Tungkaran Pangeran, Simpang Empat, Tanah Bumbu. Tandasnya.

Saat ini diduga pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke Mapolsek Simpang Empat Tanah Bumbu guna pemeriksaan lebih lanjut. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top