Remaja 17 Tahun Melahirkan Di Toilet Rumahnya

Print Friendly, PDF & Email
Poto Ilustrasi

Suarakalimantan.com – Batulicin. Seorang remaja putri 17 tahun, sebut saja Diang (bukan nama sebenarnya) telah melahirkan di toilet rumahnya di Desa Sari Utama, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Peristiwa itu terungkap setelah dipergoki orang tuanya, yang melihat anaknya tidak kelihatan di kamar, lalu sang ibu mencarinya kebelakang rumah sambil memanggil nama sang putri buah hatinya.

Putrinya pun menjawab “iyaa ma, sakit benar perutku,” suara tersebut berasal dari toilet rumahnya.

Sang ibu mendapati putrinya telah melahirkan bayi, dari pengakuan putrinya itu hasil hubungan gelapnya dengan seorang lelaki bernama Eko Setiyo (21) masih lidik.

Kedua orang tua Diang, yang tidak terima kemudian melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Tanah Bumbu.

Kapolres Tanah Bumbu, melalui Kasi Humas AKP H. Made Rasa, mengatakan pada hari senin, 20 September 2021 lalu, telah terjadi tindak pidana perlindungan anak.

Made menyebut pihaknya telah mengamankan diduga pelaku, berdasarkan barang bukti selembar hasil visum yang saat ini masih dalam penyidikan.

Baca Juga:  KPK Tetapkan Bupati Kukar Sebagai Tersangka

“Saat ini kami masih dalam lidik mas, perkembangan selanjutnya nanti kami infokan,” ujarnya kepada media ini Jumat, (8/10/2021).

Penangkapan dilakukan pada hari kamis (7/10) sekitar pukul 14:00 Wita, di kediamanya Desa Sari Utama, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top