Ustadz Das’ad Latif Lelang Jubah Untuk Donasi Masjid Di Satui

Print Friendly, PDF & Email
Ustadz H. Das’ad Latif saat mengisi tausiah dimasjid Raudathul Jannah

Suarakalimantan.com – Batulicin, Da’i kondang Ustadz H. Das’ad Latif lelang 2 jubah kesayangan nya, saat mubalig ini mengisi tausiah pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raudathul Jannah Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu. Kamis (7/10/2021).

Dua orang beruntung yang mendapatkan pakaian bekas ulama itu adalah Hj.Wahidah pemilik toko mas dan Ny Citra Mayang Sari, merupakan pengusaha Satui.

Kedua jubah (baju koko) itu terjual senilai Rp 125 juta, hasil dari penggalangan dana tersebut donasi untuk renovasi masjid Raudahtul Jannah.

Das’ad Latif, dalam Tausyiahnya menyampaikan bagaimana kehidupan Nabi Muhammad SAW bersama para sahabat hingga akhir hayatnya untuk selalu berbuat baik sehingga menjadi contoh tauladan bagi umat Islam.

Selain itu ustadz juga mengajak masyarakat kecamatan Satui supaya menyumbangkan sedikit rejeki untuk perbaikan Mesjid besar Raudhatul Jannah yang terlihat masih belum selesai diperbaiki.

Hadir dalam acara itu, H. Sudian Noor mantan Bupati Tanah Bumbu, Forkopimcam Satui, Anggota DPRD Tanbu, Kepala Desa setempat dan sekitarnya, serta ratusan jama’ah.

Baca Juga:  Jembatan Margasari Difungsikan Hari Ini

Diketahui panitia peringatan Maulid menghadirkan ustadz Dr. H Das’ad Latif yang diundang oleh H. Gusti Denny Ramdhani, atau yang lebih akrab disapa H. Deden, seorang pengusaha tambang batubara Tanah Bumbu. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top