Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Apresiasi Bhakti Sosial Di-Gelar Kodim 1004 Bersama Lanal Kotabaru Di Goa Lowo

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang di gelar Kodim 1004 dan Lanal Kotabaru dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76, yang akan dilaksanakan tanggal 5 Oktober nanti.

Hal ini diungkapkannya, H. Sayed Jafar, saat menghadiri kegiatan bhakti sosial di Wisata Goa Lowo, Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Sabtu (2/10/2021).

“Saya sangat mengapresiasi, bhakti sosial hari ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat Kotabaru,”ungkapnya.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Bumi Saijaan juga mengucapkan selamat dan sukses untuk HUT TNI yang ke 76.

“Semoga TNI selalu jaya, maju dan sukses, dan TNI selalu bersama rakyat untuk menjaga keutuhan NKRI,”tuturnya.

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menjelaskan, untuk kegiatan bhakti sosial hari ini yaitu pembagian sembako, Qur’an dan Iqra untuk TPA dan Pesantren Alqur’an

“Kemaren sudah kami laksanakan, penanaman bibit pohon guna penghijauan wisata bukit mamake, donor darah massal di mako lanal, pemberian bibit ikan kepada nelayan dan bedah rumah,”terangnya

Baca Juga:  Dandim 1006/Martapura Pimpin Upacara Militer Prosesi Pemakaman "Alm Pelda Sidi "

Diharapkan Roy, dengan kegiatan yang dilaksanakan di HUT ke 76 ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dimasa pandemi serta dapat berkelanjutan.

“TNI selalu bersama rakyat, karena kami berasal dari rakyat. Bersatu berjuang kita pasti menang,”tegasnya

Perlu diketahui, Kegiatan Bakti sosial ini melibatkan Komunitas Trail serta Personil TNI/Polri dan juga masyarakat.

Turut hadir di acara ini, Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Sekda Kotabaru, Kepala SKPD, Camat Kelumpang Hilir, Forkopimca dan tamu tutupnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top