Wakil Ketua PMI Tanah Bumbu Apresiasi Kegiatan Donor Darah Kodim 1022/TNB

Print Friendly, PDF & Email
Wakil Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu, H Risdianto Haleng HB

Suarakalimantan.com – Batulicin, Wakil Ketua PMI Kabupaten Tanah Bumbu, H. Risdianto Haleng HB, hadiri pelaksanaan donor darah yang digelar Kodim 1022/Tanah Bumbu. Sabtu (2/10/2021) diaula Makodim Desa Sarigadung, Simpang Empat.

Melalui media ini H. Risdianto mengapresiasi kepedulian masyarakat yang terus melakukan donor darah meski di saat pandemi Covid-19, salah satunya yang diinisiasi Damrem 101/Antasari melalui Kodim 1022/TNB.

Haleng menjelaskan, pelaksanaan donor darah yang diselenggarakan kodim 1022/Tnb yang bekerja sama dengan PMI Tanah Bumbu sangat menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Saya perhatikan kegiatan ini telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik, begitu masuk suhu tubuh kita dicek, disiapkan juga sarana cuci tangan, jarak tempat duduk diatur, dan terpenting semua yang datang memakai masker,” terang Haleng yang akrab dipanggil Panglima itu.

Dalam kesempatan ini wakil ketua PMI Tanah bumbu juga mengucapkan terimakasih kepada personil TNI-Polri yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya sehingga kegiatan berjalan lancar.

Baca Juga:  Mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Koramil 1002-06/Barabai Gotong Royong Bersama Warga Binaan

“Terimakasih partisipasi semuanya, atas terselanggaranya kegiatan ini,” Pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top